Rabu, 10 Agustus 2011

CBR 150R

CBR 150r Versi Indonesia udah masuk ke indonesia , tadi aja ane dah liat di iklan tv eh ane kira itu 250r eh nyatanya 150 gan :D
wah soal harga mah jauh beda sama yang thailand...
ane penunggang CBR 150R versi Thailand gan jauh beda harganya sama yang Indonesia , masak yang Thailand dibredol sekitar 39jutaan eh yang Indonesia cuma 33jutaan , wew jauh beda banget sama yang dari negeri gajah putih tapi soal kualitas mesin dari Thailand (CBU) ane yakin bakan libas dari yang buatan Indonesia gan...mungkin yang dari indo bnyak perubahan mesin dari yang thailand soalnya di thailand jalan sangat lebar dan so pasti asphal juga berbeda...


ini nih Cibi yang lama punya ane gan



dan ini yang baru gan



lebih Sporty yang lama seh tapi yang baru lebih tidak cepet capek...krna ini yang baru lebih mengarah ke sport touring....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar